arkel direktori

3 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Mengirim ke Direktori Artikel dan 4 Hal yang Perlu di Ingat

Untuk semua penulis dan non-penulis di luar sana, inilah saatnya untuk mulai menggali keterampilan menulis kreatif mereka.

Pemasaran berbasis informasi semakin populer dalam teknologi komunikasi modern. Ini adalah salah satu cara tertua dan paling efektif untuk mengarahkan prospek yang ditargetkan ke situs Anda dan mengubahnya menjadi pembeli. Itu sebabnya penulisan artikel, pengiriman, dan publikasi juga sangat populer.

Sudah banyak tools yang bisa digunakan orang untuk membuat proses pendistribusian artikel menjadi lebih mudah. Ini sangat berharga untuk mendapatkan lebih banyak eksposur ke konten Anda, tetapi itu hanya setengah dari cerita.

Beberapa kesalahan umum yang dilakukan beberapa orang.

1. Publikasikan konten yang tidak berguna bagi pembaca.

Mungkin dalam proses menulis artikel, Anda berpikir bahwa yang Anda inginkan hanyalah tautan ke situs Anda. Dan pengunjung yang dapat dihasilkannya baik-baik saja.
tebak apa? Tidak semua bank artikel dan direktori secara otomatis menerima konten. Seringkali, mereka memiliki beberapa pedoman dan spesifikasi untuk artikel yang mereka terima.

Anda dapat menggandakan jumlah situs yang dapat Anda kirimkan dengan menulis artikel yang ingin dibagikan direktori tersebut kepada orang lain. Yang Anda butuhkan hanyalah satu penerbit dengan 100.000 pembaca untuk menumbuhkan audiens potensial Anda dalam semalam.

Jika Anda ingin pemasaran artikel Anda bekerja dengan cara yang paling efektif untuk Anda, tulis artikel yang diinginkan penerbit dalam publikasi mereka. Ini juga berarti bahwa Anda perlu menyewa pedoman standar, pemeriksaan ejaan, penelitian tentang topik yang baik, dan bahkan penulis untuk membuat konten yang baik atas nama Anda.

Lagi pula, itu semua masalah pilihan di pihak Anda. Anda dapat mulai mendapatkan sedikit eksposur dengan menambahkan lebih banyak tautan, tetapi ini adalah level yang sangat mendasar. Atau luangkan sedikit waktu ekstra untuk menikmati banyak eksposur untuk membuat konten berkualitas.

Ini akan menjadi pilihan Anda. Anda mungkin tidak menyadari fakta bahwa artikel yang diposting di direktori tidak dimaksudkan untuk memiliki tingkat keterpaparan yang sama seperti konten yang ditargetkan untuk sekelompok kecil orang.

Pelajari perbedaan antara keduanya dan itu pasti membantu Anda untuk mengetahui jenis artikel yang Anda tulis dan kirimkan.

2. Membingungkan alasan mempromosikan artikel dengan alasan menulisnya.

Dalam menulis artikel, ada tiga manfaat penting mengapa Anda mempromosikannya. Branding, generasi memimpin, promosi. Ini semua adalah bagian dari upaya pengoptimalan.

Tapi Anda hanya punya satu alasan untuk menulis artikel, dan itu untuk memberi tahu audiens Anda. Jika artikel tidak fokus pada tujuan utama dan terpenting ini, tidak ada yang akan tertarik membacanya dan tidak akan dapat mencapai manfaat dari ketiga promosi tersebut.

Anda harus terlebih dahulu memahami cara membuat orang membaca konten artikel Anda, lalu minta mereka mengklik kotak sumber daya Anda. Ini dapat dicapai dengan membuat konten yang lebih baik.

3. Gagal memaksimalkan peluang pemasaran artikel.

Anda mungkin sudah tahu bahwa artikel Anda dapat membantu menghasilkan tautan tambahan kembali ke situs Anda. Tapi tahukah Anda bahwa Anda bisa mendapatkan lebih banyak pengunjung dan hasil mesin pencari yang lebih baik dari artikel yang sama?

Sebutkan kata kunci di tempat-tempat strategis. Berhati-hatilah untuk tidak berlebihan. Beberapa menggunakan teks jangkar, tetapi ini juga merupakan metode yang efektif. Namun, penting untuk diketahui bahwa sebagian besar direktori tidak dapat mendukung ini.

Ingatlah bahwa itu bukan hanya tautan kembali ke situs Anda. Bagian dari apa yang berhasil dengan baik dalam memasarkan artikel Anda adalah ditampilkan oleh penerbit dengan audiens yang besar dan mendapatkan kemampuan untuk memanfaatkan merek lain untuk kualitas pekerjaan Anda. Hasil mesin pencari yang lebih baik juga merupakan keuntungan besar.

Tapi hal-hal ini tidak menempatkan banyak uang di saku Anda. Ada faktor lain yang dapat mengubah upaya pemasaran artikel Anda menjadi peluang yang dapat meningkatkan penghasilan Anda. Ini bukan hanya tentang meningkatkan jumlah pengunjung ke situs Anda.
Mulailah dengan rencana dan pastikan artikel Anda melakukan apa yang Anda inginkan.

4. Hal yang Anda butuhkan untuk setiap artikel-jangan lupa!

Pentingnya situs web saat ini dan artikel perusahaan berbasis Internet tidak dapat diukur. Mereka mendikte banyak tentang kesuksesan dan mengarahkan lalu lintas ke situs mereka. Ini telah menjadi faktor kunci dalam membuat situs Anda berfungsi dan menguntungkan. Operator dan pemilik situs web harus memiliki kesopanan bahwa artikel dapat bermanfaat bagi situs mereka, termasuk artikel yang berfungsi untuk mereka di situs mereka.

Artikel dikenal sebagai kekuatan pendorong di balik lalu lintas ke situs web. Artikel adalah faktor yang memberi situs Anda peringkat tinggi di halaman hasil pencarian. Semakin tinggi peringkat situs, semakin besar potongan kue arus lalu lintas yang dia dapatkan akan diberi peringkat. Karena banyaknya arus lalu lintas, skema penghasil pendapatan lainnya memiliki lebih banyak manfaat dan potensi.

Tapi ini bukan hanya tentang mengemas artikel di situs Anda. Mereka juga memiliki persyaratan khusus. Anda harus memenuhi persyaratan ini untuk mendapatkan manfaat maksimal yang ditawarkan artikel Anda ke situs Anda. Artikel yang ditulis dengan baik menarik perhatian dan minat pelanggan Anda dan memungkinkan mereka untuk kembali lagi. Mereka juga akan dapat merekomendasikan situs Anda kepada orang lain.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda dan membantu Anda membuat artikel Anda. Berikut ini, semua artikel akan membaca tentang empat hal yang Anda butuhkan untuk berhasil dan membantu situs Anda menjadi menguntungkan dan dipenuhi lalu lintas.

• Kata kunci dan frase kata kunci.

Artikel harus selalu fokus pada kata kunci dan frase kata kunci. Ketika pengunjung setiap situs web mengunjungi situs tersebut, ada orang yang sebenarnya mencari sesuatu yang spesifik hanya dengan browsing. Ketika ini terjadi, pencari biasanya pergi ke mesin pencari dan memasukkan kata kunci yang mereka cari (Toyota Camry, Meningitis, Pengacara Pajak, dll.). Itu bisa menjadi apa pun yang mereka inginkan.

Yang penting Anda memiliki artikel yang mengandung kata kunci yang relevan dengan situs Anda. Misalnya, jika Anda mengelola situs suku cadang mobil, Anda harus mencegah Anda menulis artikel tentang mobil dan suku cadangnya.

Ada banyak alat di internet yang menyediakan layanan untuk membantu webmaster dalam memutuskan kata kunci dan frasa kata kunci mana yang paling banyak dicari. Anda dapat menggunakan alat ini untuk menentukan kata kunci mana yang akan digunakan dan menulis tentang kata kunci tersebut.

• Kepadatan kata kunci

Ketahuilah bahwa Anda memiliki kata kunci dan frasa kata kunci, Anda harus menggunakannya sepenuhnya. Artikel harus memiliki kepadatan kata kunci yang tepat agar mesin pencari “merasakan” kehadirannya. Agar mesin pencari memberi peringkat tinggi pada situs Anda dalam hasil pencarian, konten artikel Anda harus mengandung setidaknya 10 hingga 15 persen kepadatan kata kunci. Menjadi peringkat tinggi berarti artikel tersebut paling cocok untuk situs Anda.

Kepadatan kata kunci adalah berapa kali kata kunci atau frase kata kunci digunakan dalam sebuah artikel. Jumlahnya tergantung pada jumlah kata yang digunakan dalam artikel.

Artikel yang efektif harus memiliki kepadatan kata kunci yang tidak terlalu tinggi atau terlalu rendah. Kepadatan yang sangat tinggi dapat kehilangan esensi sebuah artikel dan mematikan pembaca serta mesin pencari. Ia pergi dengan antusias. Angka yang rendah dapat diabaikan oleh mesin pencari.

• Konten artikel yang bagus

Seperti disebutkan di atas, Anda tidak dapat membuat teka-teki artikel dengan kata kunci. Mereka juga harus dianggap sebagai bahan bacaan yang baik. Artikel seharusnya tidak hanya menghibur orang, tetapi juga memberikan informasi yang baik dan dapat melayani kebutuhan mereka. Artikel harus ditulis dengan baik dengan ejaan yang benar dan tata bahasa yang baik. Jika Anda ingin orang memercayai Anda, pikirkan pekerjaan Anda.

Orang bereaksi dengan baik terhadap angka, fakta, dan statistik. Cobalah untuk mendapatkan informasi hebat dan fakta sebanyak mungkin. Artikel yang ditulis dengan baik meningkatkan reputasi Anda sebagai ahli di bidang atau topik pilihan Anda. Semoga semakin banyak orang yang percaya padamu. Mereka akan dapat mempercayai Anda dan produk Anda.

• Tautan artikel

Dan hal penting lainnya yang perlu diingat. Jika Anda memposting artikel di ezines atau memposting artikel di buletin atau situs lain, pastikan untuk menyertakan tautan ke situs tersebut. Kotak sumber daya kecil dengan deskripsi singkat tentang situs. Harus ditempatkan segera setelah artikel yang Anda kirimkan. Jika orang menyukai artikel Anda, mereka mungkin akan mengklik tautan yang mengarahkan mereka ke situs Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.