Bisakah Anda Mendapatkan ROI yang baik untuk Waktu yang Anda Habiskan Membuat Situs Web Bisnis Online Pertama Anda

Bisakah Anda Mendapatkan ROI yang baik untuk Waktu yang Anda Habiskan Membuat Situs Web Bisnis Online Pertama Anda?

Saya bekerja dengan klien sebagai perancang situs web, tetapi saya juga berbicara dengan pemula dalam bisnis online. Secara teratur, orang tidak tahu apa yang harus dilakukan sebagai situs web. Mereka tahu apa yang mereka inginkan, tetapi mereka tidak menyadari kebutuhan untuk merencanakan terlebih dahulu struktur dan konten situs web Internet yang menjadi pasar saat ini.

Hal itulah yang mendorong saya untuk menulis artikel ini. Saya percaya ini membantu pemilik bisnis online baru merencanakan ke depan sebelum segera terjun ke pembuatan situs web bisnis online di mana mereka hanya duduk di sana.

Ada solusi langkah demi langkah untuk kesuksesan situs web bisnis online.

Langkah 1

Kelompok target, menemukan pandangan terbaik Anda dapat menjadi perbedaan antara menghasilkan satu sen dan satu dolar.

Menyelidiki kelompok sasaran yang ideal sangat penting dan harus dilakukan pada langkah 1, 2 dan 3. Pemilik bisnis online baru tampaknya tidak memperhatikan target audiens mereka. Dan habiskan semua uang hasil jerih payah mereka di situs Anda.

Saya pikir itu konyol untuk fokus pada kelompok sasaran sebagai langkah 1-3, tetapi ketika Anda memikirkannya, kelompok sasaran sangat penting untuk keberhasilan bisnis online Anda, jadi itu adalah bagian dari setiap langkah pra-perencanaan. Tanpa kelompok sasaran, Anda membuang-buang waktu dan mengacaukan Internet dengan halaman-halaman yang tidak pernah Anda lihat atau baca.

Sekarang, langkah pertama adalah mengetahui kelompok sasaran Anda. Semakin banyak Anda tahu kemungkinan Anda akan menemukan lebih banyak cara untuk menjual kepada mereka, semakin banyak Anda belajar tentang mereka. Selain itu, Anda dapat menemukan produk gratis yang diinginkan audiens target Anda.

Pengetahuan adalah kekuatan, tetapi hanya jika Anda menerapkan pengetahuan yang Anda peroleh untuk pemasaran internet dan pemasaran offline.

Catatan tentang kelompok sasaran. Jika Anda memiliki hobi menghabiskan banyak uang, Anda harus meluncurkan bisnis online untuk mempromosikan apa yang paling Anda ketahui.

Langkah 2

Kata kunci dan frasa yang digunakan prospek terbaik Anda untuk menemukan apa yang Anda jual. Situs web bisnis online baru Anda perlu fokus pada kata kunci dan konten untuk hasil terbaik. Luangkan cukup waktu untuk mempelajari kata kunci dan frasa yang akan diketik oleh prospek terbaik Anda di kotak teks mesin pencari untuk menemukan apa yang mereka inginkan.

Pelajari cara menghubungi kelompok sasaran dan ajukan beberapa pertanyaan kepada mereka melalui survei. Ingatlah bahwa waktu yang Anda habiskan untuk mempelajari audiens target Anda dihabiskan dengan baik dan waktu Anda sepadan dengan uangnya. Semuanya bermuara pada ROI-pengembalian investasi.

Manfaatkan waktu Anda sebaik mungkin karena ini adalah bagian dari investasi itu. Semakin banyak Anda belajar, semakin mudah untuk mendapatkan.

Langkah 3

Jika Anda tidak siap untuk bersaing, persaingan dapat menjadi pengganggu bisnis online Anda, tetapi dengan mempelajari apa yang mereka lakukan.

Jika Anda sekarang meluangkan waktu untuk mempelajari dengan siapa Anda bersaing, Anda akan menghabiskan lebih sedikit waktu kemudian mengubah konten situs web Anda, dan sekali lagi waktu adalah uang. Semakin banyak waktu yang Anda habiskan untuk membuang-buang waktu, semakin sedikit penghasilan yang Anda peroleh dan semakin menjengkelkan Anda. Pada akhirnya, itu mengarah pada kehancuran total dan penghentian, atau memaksa pemula dalam pemasaran internet untuk menghabiskan waktu mempelajari dan memperbaiki masalah di situs web mereka.

Oleh karena itu, ternyata waktu awal yang dihabiskan untuk pra-perencanaan situs web bisnis online adalah ROI yang jauh lebih baik daripada strategi coba-coba.

Temukan situs web pesaing dan pelajari sebanyak mungkin tentang penggunaan kata kunci dan frasa untuk menarik kelompok sasaran. Anda juga dapat melihat kode sumber untuk menemukan kata kunci yang digunakan dalam judul, deskripsi, dan tag kata kunci.

Langkah 4

Temukan situs yang melengkapi situs dan produk Anda. Sekali lagi, pesaing dapat membantu Anda sukses. Anda dapat mempelajari tentang situs web dengan produk dan layanan yang akan melengkapi produk dan layanan Anda, yang berarti lebih banyak pendapatan untuk Anda.

Jika Anda menjual mobil, Anda dapat menampilkan tautan di situs untuk menunjukkan kepada prospek bagaimana Anda dapat meningkatkan tampilan dan kinerja mobil Anda.

Selalu berusaha untuk berada dalam situasi yang saling menguntungkan. Anda memberikan produk dan layanan terbaik yang Anda bisa, kemudian kelompok sasaran Anda akan kembali ke situs Anda dan membeli dari Anda. Selain itu, mereka mengikuti tautan ke lebih banyak produk dan layanan yang Anda miliki.

Jadi seperti yang saya katakan dari awal:

1. Ketahui kelompok sasaran
2. Pelajari kata kunci yang Anda gunakan untuk menemukan apa yang ditawarkan kelompok target Anda.
3. Teliti pesaing Anda, lakukan apa yang mereka lakukan untuk sukses, dan kemudian melangkah lebih jauh.
4. Temukan dan tautkan ke situs yang melengkapi situs Anda sehingga Anda dapat melayani kelompok sasaran dengan lebih baik.

Setelah semua penelitian, Anda siap untuk membangun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.