menghibur karyawan

Hibur Staf Anda untuk Keuntungan Lebih Besar!

Karyawan saat ini, terutama yang berada di keuangan perusahaan dan sektor bisnis utama lainnya, belajar lebih banyak tentang manajemen acara perusahaan dan hiburan perusahaan sebagai sumber utama kepuasan dan kesejahteraan di tempat kerja. Ini mencerminkan munculnya apa yang kemudian didefinisikan sebagai budaya perusahaan. Ini mengakui kebutuhan untuk membuat staf senang melalui permainan tim, hari acara khusus, dan kegiatan lain yang membantu membangun persahabatan dan kerja tim.

Keuntungan jika menghibur staf anda:

1. Pekerja yang bahagia bekerja lebih keras

Episode seperti itu datang sebagai jeda sambutan untuk sebagian besar pangkat dan file, biasanya memberi energi pada staf dan memperbarui minat mereka dalam pekerjaan. Meninggalkan kantor untuk menjadi tuan rumah turnamen bowling atau bermalam di resor pantai adalah prosedur yang hampir gagal yang membantu karyawan menghilangkan stres.

2. Bangun Teman

Hiburan juga memberi pekerja kesempatan untuk mengenal anggota unit atau departemen mereka, dan juga memungkinkan mereka untuk berinteraksi dengan anggota unit atau kelompok lain yang tidak selalu memungkinkan di tempat kerja. Kegiatan ini juga membantu mengidentifikasi kekuatan karyawan tertentu yang tidak terlihat di tempat kerja, tetapi juga dapat mengungkapkan potensi kelemahan dan kesulitan karyawan lain. Oleh karena itu, tipe pelaporan yang tenang untuk bekerja dan mengikuti rutinitas sehari-hari dapat berubah menjadi seseorang dengan keterampilan lain yang bermanfaat bagi pekerjaan yang relevan di bidang lain. Demikian pula, seseorang di kantor yang umumnya tidak disukai ternyata adalah seseorang dengan masalah pribadi atau keluarga yang hanya membutuhkan jalan keluar untuk kebingungan emosionalnya.

3. Penyedia hiburan perusahaan

Fokus pada peningkatan kesejahteraan karyawan ini telah melahirkan bisnis manajemen acara perusahaan – penyedia hiburan perusahaan yang berkoordinasi dengan perusahaan pada tema yang lebih disukai daripada yang pada dasarnya adalah kegiatan membangun tim. Kegiatan tersebut termasuk, namun tidak terbatas pada, pesta perusahaan, kunjungan taman hiburan, konser, atau malam makan dan minum di restoran favorit Anda.

4. Memperluas hiburan perusahaan ke pemasok dan mitra

Keith Prowse, seorang veteran 25 tahun di industri perhotelan, menyatakan bahwa hiburan yang diberikan kepada klien di acara olahraga dan acara serupa membangun dan memperkuat ikatan bisnis. Hiburan juga memfasilitasi pertukaran ide antara negosiasi dan diskusi, karena kedua belah pihak dapat melihat kembali pengalaman yang menyenangkan dan berbagi-santai untuk meningkatkan peluang hubungan yang menguntungkan atau penyelesaian kontrak jutaan dolar.

5. Ide

-Menyewa peralatan audiovisual dan layanan produksi AV
-Ketuk Fotografer dan Layanan Foto
-katering
-Spesialis dekorasi
-Sewa spoofing
-DJ, musisi
-Pemain lainnya
-Sewa limusin atau mobil mewah
-Hadiah seperti ponsel dan sertifikat hadiah

6. Rekam acaranya

Video, foto, dan konten multimedia terkait yang diperoleh dengan merekam peristiwa tersebut sangat ideal untuk pembelajaran perusahaan, terutama bagi para eksekutif dan manajemen senior, dan tempat penyimpanan ide untuk penggunaan di masa mendatang. Anda pasti akan menemukan bahwa beberapa media ini membantu orang-orang dalam entitas bergabung dengan perusahaan Anda.

7. Jangan pergi terlalu jauh ke laut

Beberapa perusahaan memilih strategi yang lebih tidak lazim untuk menarik klien baru dan mempertahankan minat klien mereka saat ini. Satu perusahaan telah merayu mitra potensial dalam pelajaran mengemudi dengan kendaraan lapis baja, sementara yang lain menawarkan terbang dengan jet tempur. Namun, salah satu trade-off adalah bahwa pendekatan yang tidak biasa seperti itu umumnya lebih mahal daripada format hiburan tradisional. Pengeluaran yang luar biasa boros juga dapat mengekspos perusahaan pada pertanyaan media dan pengawasan peraturan.

Terlepas dari alasan dan peran penting yang dimainkannya dalam bisnis, Komisi Sekuritas dan Bursa AS telah mengambil langkah-langkah untuk mencegah hiburan perusahaan. Dengan demikian, golf yang tampaknya tidak berbahaya, liburan ski, tiket ke Wimbledon, dan kapal pesiar untuk klien saat ini sedang diselidiki oleh agensi. Pengawasan ketat mengikuti serangkaian skandal yang mengguncang perusahaan terkemuka di negara itu dan menimbulkan pertanyaan terkait tata kelola perusahaan.

Salah satu kasus tersebut melibatkan Adelphia Communications Corp. Pendiri John Rigas. Eksekutif dan keluarganya diduga menggunakan dana dari operator kabel terbesar keenam di Amerika Serikat untuk keuntungan pribadi, seperti akuisisi kondominium mewah, klub golf, dan fasilitas lainnya. Juri akhirnya memutuskan bahwa Mr. Riga dan Timothy Riga bersalah dan menolak untuk membela terdakwa bahwa dia bermaksud untuk mengembalikan semua yang mereka pinjamkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.