liburan dan bisnis

Seimbangkan Liburan dan Bisnis Anda

Ketika Anda bekerja lama dan keras dalam bisnis rumahan Anda untuk sementara waktu, Anda mungkin merasa seperti sedang beristirahat sejenak. Ada pemilik bisnis rumahan yang belum pernah berlibur sejak mereka memulai bisnis. Beberapa orang memulai bisnis mereka lima tahun lalu.

Lagi pula, bagaimana Anda bisa meninggalkan bisnis dan pelanggan Anda dan menjadikan diri Anda perunggu di pantai? Bagaimana saya bisa menghindari membuat panggilan 24 jam sehari, 7 hari seminggu selama liburan saya? Jika Anda ingin tetap produktif dan menghindari stres, ada baiknya meluangkan waktu untuk diri sendiri setidaknya setahun sekali.

Inilah yang harus dilakukan untuk menyeimbangkan liburan dan bisnis.

Beri tahu orang-orang saat Anda pergi.

Anda tidak bisa pergi begitu saja ketika Anda melakukan bisnis rumahan-Anda memberi tahu orang-orang sejak lama bahwa Anda tidak ada dan semua yang mereka butuhkan untuk mengelola tanpa Anda saat Anda pergi Anda perlu memastikan bahwa Anda telah pergi . Sebaiknya jadwalkan liburan Anda agar tidak terlalu mengganggu bisnis Anda.

Anda mungkin ingin menghabiskan liburan Anda di musim panas, tetapi penting untuk diingat bahwa setiap bisnis memiliki bulan yang tenang. Liburan harus dijadwalkan untuk periode yang terlihat seperti itu.

Ubah pesan pada mesin penjawab.

Cara cepat dan mudah untuk memberi tahu orang-orang bahwa Anda telah pergi adalah dengan mengubah pesan mesin penjawab Anda. Ini memungkinkan Anda untuk mendengar apa yang orang katakan ketika mereka kembali dan mencegah mereka bertanya-tanya mengapa Anda tampaknya tidak menjawab telepon.

Format pesan yang tepat adalah: ‘Halo, ini [nama Anda] di bawah [nama perusahaan]. Maaf, saat ini saya tidak di kantor, tetapi saya akan kembali ke Date. Jika Anda meninggalkan pesan, kami akan menghubungi Anda kembali.

Setel penjawab otomatis email.

Mirip dengan pesan mesin penjawab, tetapi lebih jarang, penjawab otomatis email. Sekali lagi, saya tidak ingin bertanya-tanya mengapa email tidak dibalas, jadi saya ingin menyiapkan program email untuk secara otomatis membalas email yang masuk dengan pesan yang memberi tahu Anda bahwa Anda telah pergi. Saya merekomendasikannya.

Contoh: ‘Halo, terima kasih atas email Anda. Ini adalah penjawab otomatis karena saya sedang berlibur sampai Tanggal. Tapi saya menerima email Anda dan akan membalasnya dalam perjalanan kembali. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Kami akan menawarkan Anda diskon 10% dari pesanan Anda berikutnya.

Penawaran khusus bagi mereka yang mendapatkan autoresponder terasa menyenangkan—itu membuat mereka merasa beruntung daripada frustrasi karena mereka mengirimi Anda email saat Anda pergi.

Jangan pergi terlalu lama.

Tentu saja, ketika Anda pergi berlibur, Anda mengandalkan orang-orang yang menunggu Anda. Ini berarti Anda tidak dapat membawa anak-anak Anda ke Disney World selama dua minggu atau tinggal bersama teman-teman di luar negeri selama sebulan. Terlalu lama untuk meninggalkan bisnis.

Anda harus mempertimbangkan akhir pekan yang ideal (sebagian besar menghindari seluruh masalah), dan menganggap minggu itu sebagai hal terbesar yang dapat Anda maafkan. Jangan menyinggung orang tentang mengambil liburan hanya seminggu. Lagi pula, Anda dapat mengambil lebih dari seminggu liburan setiap tahun.

Alternatif: Mintalah seseorang mengurus bisnis Anda.

Jika Anda benar-benar ingin melarikan diri lebih lama, atau jika sangat penting agar pelanggan Anda tidak mengganggu layanan, Anda dapat mempertimbangkan untuk meminta seseorang mengurus bisnis Anda. Ini mungkin anggota staf yang ada yang “mewakili” Anda, yang mungkin bertanggung jawab selama Anda tidak ada, atau yang memiliki hubungan dengan Anda dan memiliki pengalaman menjalankan bisnis. Jika Anda pikir mereka dapat diandalkan dan mereka dapat menanganinya, Anda bahkan dapat menyerahkan bisnis Anda kepada pesaing yang ramah dan berbagi keuntungan Anda dengan mereka.

Nikmati liburan Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published.